YouTube Facebook Twitter RSS
17 Feb 2019, 0

Hukum

Artis Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Thursday, 27 December 2018 | View : 152

siarjustisia.com-JAKARTA.

Artis pemain sinetron Steve Emmanuel Halim harus berurusan dengan yang berwajib. Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis Steve Emmanuel. Aktor Steve Emmanuel ditangkap terkait kepemilikan narkoba. Pria yang kini telah berganti nama dengan nama Yusuf Iman itu diberitakan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Hengki Haryadi, S.IK., M.H. saat dihubungi sejumlah media Rabu (26/12/2018) sore.

"Artis sinetron Steve Emmanuel ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakbar, terkait kepemilikan narkoba," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi dalam keterangannya, Rabu (26/12/2018).

"Iya benar kami dari satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan pria berinisial SE alias YI terkait penyalahgunaan narkotika. Namun lebih lanjutnya bagaimana besok pagi kita rilis," ungkap mantan Kasat Reskrim Metro Jakarta Pusat ini, Kombes Pol Hengki Hariyadi.

Diungkapkan lebih lanjut oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Steve ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) lalu.

"Yang bersangkutan kami amankan di lobi apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/014 Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) malam. Barang buktinya hingga kini masih kita hitung dan nanti dirilis oleh bapak Kapolres besok pagi sekitar pukul 10 di MaPolres Jakarta Barat," tambahnya.

Dituturkan pula, Steve memang diduga terlibat kasus narkoba dan penangkapannya telah direncanakan sebelumnya. Steve diduga tak hanya memiliki narkoba, tetapi juga disinyalir bagian dari sindikat penyelundupan narkoba.

Sekalipun membenarkan telah menangkap aktor sinetron Steve Emmanuel Halim di Kondominium Kintamani, Mampang Prapatan Jaksel, Jumat (21/12/2018) malam, oleh satuan dari Satres Narkoba MaPolrestro Jakarta Barat, informasi mengenai rincian penangkapan masih belum disampaikan pihak Kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Barat yang juga adalah lulusan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang itu, Kombes Pol Hengki Haryadi, hanya membenarkan telah menangkap Steve namun belum mendapatkan informasi lengkap termasuk jenis narkotika yang digunakan atau dimiliki, karena yang bersangkutan masih dalam penyidikan.

"Besok pagi kami akan rilis, bahwa benar yang bersangkutan telah ditangkap," kata mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok itu, Kombes Pol. Hengki Haryadi, di Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat ini, Kombes Pol. Hengki Haryadi menambahkan, Steve ditangkap seorang diri. Namun beredar informasi bahwa dia ditangkap lantaran berupaya menyelundupkan narkoba. Steve Emmanuel Halim ditangkap oleh Timus 3 Narkoba Polres Metro Jakbar dibawah pimpinan AKP Maulana Mukarom.

"Dia ditangkap seorang diri dan tidak melakukan perlawanan," ujar salah satu Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tahun 1991 tersebut, Kombes Pol. Hengki Haryadi menambahkan.

Hingga kini, pemain sinetron sekaligus model tersebut, Steve Emmanuel sendiri masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Belum diketahui Steve terlibat narkoba jenis apa. Polisi juga belum menjelaskan peran Steve dalam kasus ini.

Polisi juga belum menjelaskan lebih rinci perihal penangkapan itu. Polisi masih menyelidiki kasus ini.(det/jos)

See Also

KPK Tetapkan Bupati Mesuji Sebagai Tersangka
Bupati Mesuji Ditangkap KPK
KPK Tahan Bupati Mesuji
Dandim 0716/Demak Hadiri Sosialisasi Milenial Road Safety Festival
Polda Metro Jaya Bekuk Guru Penyebar Hoax Surat Suara
PT. NKE Dihukum Denda Rp 85,49 Miliar
Polda Jatim Ingatkan VA Bisa Jadi Tersangka
KPK Tahan 2 Mantan Anggota DPRD Sumatera Utara
Polda Jatim Sebut VA Terima 15 Kali Transfer Uang Dari Muncikari
LBH Ansor Jateng Apresiasi Penangkapan Cepat Polres Kebumen Terhadap Pelaku Kekerasan Seksual
Usai Diperiksa Polda Jatim, VA Dan AS Minta Maaf
Polda Jatim Ringkus Muncikari Dua Artis Ibu Kota
Polda Jawa Timur Tetapkan 2 Tersangka Prostitusi Online Artis
Kapolres Bitung Perintahkan Pelaku Kejahatan Ditembak Di Tempat
Polres Magelang Kota Dalami Motif Tersangka Perusakan Nisan
Perusak Nisan Di 4 TPU Kota Magelang Ditangkap
Reserse Polres Bitung Bekuk Residivis Sadis Pembegal Motor
Satuan Reskrim Polres Bitung Tangkap Dua Tersangka Curanmor
Perusakan Nisan Di TPU Kota Magelang Masih Berlanjut
Polres Magelang Selidiki Perusakan Belasan Nisan Di Pemakaman Umum
Pembelian Alat Sekolah SMK Bernilai Ratusan Miliar Di Dinas Pendidikan Prov Jatim Perlu Diperiksa
Mahasiswa Unesa Sorot Penggunaan Dana Pembelian Mebel Di Kampus
KPK Tetapkan Dirut PT. Rohde And Schwarz Indonesia Sebagai Tersangka
KPK Akan Segera Periksa Saksi Dan Tersangka Suap KONI
KPK Cekal Robert Tantular Ke Luar Negeri
jQuery Slider

Comments

Archives :201920182017201620152014
  •    •    •    •    •    •    •    •    •  
Copyright © 2014 Siar Justisia. All rights reserved. Visit: 7.404.903 Since: 07.04.14 | 0.608 sec