YouTube Facebook Twitter RSS
16 Jul 2019, 0

Hukum

Artis Kembali Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Thursday, 27 December 2018 | View : 234

siarjustisia.com-JAKARTA.

Artis pemain sinetron Steve Emmanuel Halim harus berurusan dengan yang berwajib. Polres Metro Jakarta Barat menangkap artis Steve Emmanuel. Aktor Steve Emmanuel ditangkap terkait kepemilikan narkoba. Pria yang kini telah berganti nama dengan nama Yusuf Iman itu diberitakan ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol. Hengki Haryadi, S.IK., M.H. saat dihubungi sejumlah media Rabu (26/12/2018) sore.

"Artis sinetron Steve Emmanuel ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakbar, terkait kepemilikan narkoba," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol. Hengki Haryadi dalam keterangannya, Rabu (26/12/2018).

"Iya benar kami dari satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah mengamankan pria berinisial SE alias YI terkait penyalahgunaan narkotika. Namun lebih lanjutnya bagaimana besok pagi kita rilis," ungkap mantan Kasat Reskrim Metro Jakarta Pusat ini, Kombes Pol Hengki Hariyadi.

Diungkapkan lebih lanjut oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Erick Frendriz, Steve ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) lalu.

"Yang bersangkutan kami amankan di lobi apartemen Kondominium Kintamani A/17/6 RT 001/014 Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (21/12/2018) malam. Barang buktinya hingga kini masih kita hitung dan nanti dirilis oleh bapak Kapolres besok pagi sekitar pukul 10 di MaPolres Jakarta Barat," tambahnya.

Dituturkan pula, Steve memang diduga terlibat kasus narkoba dan penangkapannya telah direncanakan sebelumnya. Steve diduga tak hanya memiliki narkoba, tetapi juga disinyalir bagian dari sindikat penyelundupan narkoba.

Sekalipun membenarkan telah menangkap aktor sinetron Steve Emmanuel Halim di Kondominium Kintamani, Mampang Prapatan Jaksel, Jumat (21/12/2018) malam, oleh satuan dari Satres Narkoba MaPolrestro Jakarta Barat, informasi mengenai rincian penangkapan masih belum disampaikan pihak Kepolisian.

Kapolres Metro Jakarta Barat yang juga adalah lulusan siswa SMA Taruna Nusantara Magelang itu, Kombes Pol Hengki Haryadi, hanya membenarkan telah menangkap Steve namun belum mendapatkan informasi lengkap termasuk jenis narkotika yang digunakan atau dimiliki, karena yang bersangkutan masih dalam penyidikan.

"Besok pagi kami akan rilis, bahwa benar yang bersangkutan telah ditangkap," kata mantan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok itu, Kombes Pol. Hengki Haryadi, di Jakarta, Rabu (26/12/2018).

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat ini, Kombes Pol. Hengki Haryadi menambahkan, Steve ditangkap seorang diri. Namun beredar informasi bahwa dia ditangkap lantaran berupaya menyelundupkan narkoba. Steve Emmanuel Halim ditangkap oleh Timus 3 Narkoba Polres Metro Jakbar dibawah pimpinan AKP Maulana Mukarom.

"Dia ditangkap seorang diri dan tidak melakukan perlawanan," ujar salah satu Purna Paskibraka Indonesia (PPI) tahun 1991 tersebut, Kombes Pol. Hengki Haryadi menambahkan.

Hingga kini, pemain sinetron sekaligus model tersebut, Steve Emmanuel sendiri masih mendekam di tahanan Polres Metro Jakarta Barat untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut.

Belum diketahui Steve terlibat narkoba jenis apa. Polisi juga belum menjelaskan peran Steve dalam kasus ini.

Polisi juga belum menjelaskan lebih rinci perihal penangkapan itu. Polisi masih menyelidiki kasus ini.(det/jos)

See Also

Hasil Rapat MK Soal Penerimaan Gugatan Pilpres Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
Susunan Tim Kuasa Hukum Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno
Hashim Djojohadikusumo Penanggung Jawab Gugatan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Ke MK
Anggota Brimob Sipit Yang Dituduh Dari China Tegaskan Asli Indonesia
BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Daftarkan Gugatan Hasil Pilpres Ke MK Malam Nanti
MK Putuskan Gugatan Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Maksimum 14 Hari
Densus 88 Antiteror Tangkap 29 Terduga Teroris Berencana Ledakkan Bom
Sepanjang Tahun 2019, Polri Tangkap 68 Terduga Teroris Jaringan JAD
KPK Geledah Kantor Ditjen PSDKP
KPK Geledah Kantor PT. Daya Radar Utama
KPK Lelang Rumah Mewah Mantan Ketua DPRD Dan Bupati Bangkalan
Dukun Cabul Di Garut Diancam 15 Tahun Bui
Kalapas Dan 13 Petugas Lapas Nusakambangan Dicopot
Ketua Umum AKKMI Pertanyakan KSOP Mengutip PNBP
Keberadaan Lembaga KSOP Dinilai Masih Perlu Payung Hukum
AKKMI Soroti Legalitas Kantor Syahbandar Dan Otoritas Pelabuhan
AKKMI Dan APDHI Selenggarakan Seminar Nasional Pertanyakan Keamanan & Keselamatan Pelayaran
Syahbandar Miliki Peran Penting Dalam Mendukung Keamanan Dan Keselamatan Pelayaran
Pembentukan Syahbandar Utama & KSOP Disoroti
Legalitas KSOP Di Seluruh Pelabuhan Dipertanyakan
KPK Panggil Setya Novanto Sebagai Saksi
KPK Periksa Staf Khusus Menteri Agama
KPK Periksa Direktur SDM Adhi Karya
KPK Tetapkan Mantan Sekda Malang Sebagai Tersangka
Mantan Sekda Malang Ditahan KPK
jQuery Slider

Comments

Archives :201920182017201620152014
  •    •    •    •    •    •    •    •    •  
Copyright © 2014 Siar Justisia. All rights reserved. Visit: 8.093.614 Since: 07.04.14 | 0.3328 sec