YouTube Facebook Twitter RSS
16 Aug 2018, 0

Hukum

AB Dikabarkan Digerebek Dan Dipergoki Saat Selingkuh

siarjustisia.com-JAKARTA.

Kabar tidak sedap menimpa anggota DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ABHS atau lebih dikenal dengan nama AB. Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, AB diterpa kabar tak sedap karena dugaan perselingkuhan.

Wakil rakyat berlatar belakang peragawati itu dikabarkan tertangkap oleh Denpom Divif 2 Kostrad sedang berada di hotel dengan Dandim Sidoarjo Jawa Timur. Mantan model papan atas Indonesia, itu dikabarkan digerebek saat berselingkuh dengan salah seorang oknum perwira TNI, Letkol Kav RIW di salah satu hotel di Malang, Jawa Timur. Lalu keduanya diamankan di Markas Denpom Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang.

Informasi ini beredar di kalangan wartawan di komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (26/10/2015).

Namun, saat ditanya langsung kepada aktris dan model senior tersebut, AB, perempuan cantik yang kini mengenakan hijab itu tegas membantahnya. Dikonfirmasi hal ini, AB dengan santai membantah kabar miring itu.

Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PKB AB membantah kabar yang menyebut dirinya digerebek saat bersama seorang perwira tentara di kamar hotel di Malang, Jawa Timur.

"Oh iya, sama Mas D tadi bahas ya. Kata Mas D, 'ya wes ndak apa lah (digosipkan seperti itu)," ucap AB saat dihubungi awak media, Senin (26/10/2015).

"Nggaklah itu," tandas AB dihubungi, Senin (26/10/2015).

Saat ditanya apakah ada motif politik terkait informasi ini, AB enggan menanggapi dan memilih mengabaikannya. Termasuk kemungkinan menempuh upaya hukum karena informasi tersebut bisa dikategorikan pencemaran nama baik bahkan fitnah.

"Alhamdulillah, gak bener sahabatku," jawab AB, melalui pesan WhatsApp kepada awak media.

"Gak berpikir jauh mas. Biarkan saja. Gak usah (ditanggapi) mas. Malah jadi berita terus nantinya," pungkas AB.

Saat dihubungi oleh awak media, AB dan suaminya D menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar.

AB juga menepis isu soal perselingkuhan dirinya. Saat ditanya ini, AB mengaku rumah tangganya dengan ASW alias D, baik-baik saja.

"Enggak benar, doakan saja. Ini saya sedang bersama suami saya. Insya Allah kita baik-baik saja. Saya kaget dengan berita tersebut," kata wanita kelahiran Lampung itu Senin (26/10/2015). "Ini aku lagi sama suami. Alhamdulilah, kami berdua baik-baik saja," pungkasnya.

Sang suami, AS (D) pun hanya tertawa mendengar kabar itu. Baginya kabar penggerebekan AB di salah satu hotel di Malang, Jawa Timur adalah kabar yang tak sesuai fakta sebenarnya.

Untuk meyakinkan bahwa AB sedang bersama suaminya, awak media pun sempat pula berbincang dengan suami AB, D.

D pun mengaku bingung dengan beredarnya kabar tak sedap itu. Ia pun tak mau ambil pusing dengan kabar miring yang menimpa keluarganya.

"Aku malah eggak ngerti, bingung dengan berita itu. Semuanya baik-baik aja Insya Allah. Biasalah orang salah tanggap, semua kan harus dikonfirmasi," tambah D sambil tertawa.

"Wah enggak, ini lagi sama nyonya saya (AB). Ya biasa lah, ‎kan orang salah sangka, biasa kok orang suka salah tanggap salah informasi semua kan harus dikonfirmasi. Jadi enggak (benar)," tegas D.

AB dan suami D mengatakan bahwa saat ini mereka sedang berada di Jakarta.

Kabar AB berselingkuh pun bikin heboh setelah sebuah pesan singkat baru-baru ini beredar menyatakan bahwa AB kepergok bersama pria di dalam kamar Minggu.

Informasi ini tersebar luas via BlackBerry Messenger (BBM), hari ini, Senin (26/10/2015). Saat dikonfirmasi terkait masalah ini, sumber di internal TNI membenarkan peristiwa tersebut.

"Memang benar ada kejadiannya, cuma saat dilakukan penggerebekan, keduanya membantah. Katanya pertemuan itu cuma pembahasan masalah dana," terang sumber tersebut kepada awak media saat dihubungi awak media.

Sumber tersebut juga menerangkan, pihaknya sengaja menyamarkan bulan kejadian, yaitu tanggal 25 Juni 2015. "Sebenarnya kejadiannya kemarin," aku si sumber.

Di bulan Juni sendiri, hari Minggu bukan tanggal 25 tetapi tanggal 20. Sementara hari Minggu tanggal 25 adalah bulan Oktober.

Sebelumnya, politikus perempuan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berinisial AB, dikabarkan tepergok di kamar Hotel Arjuna di Lawang, Kabupaten Malang, bersama seorang lelaki diduga anggota TNI. Penggerebekan dilakukan oleh anggota Denpom Divisi Infantri 2 Kostrad.

"Ada (penggerebekan) tapi saya tidak tahu. Saya sendiri tidak paham siapa dan dari mana. Kejadiannya kemarin siang, sangat cepat," kata Manajer Hotel Arjuna Sri Oli I, Jalan Dokter Wahidin Lawang, Kabupaten Malang, Senin (26/10/2015).

Hotel kelas melati ini berlokasi di jalur Surabaya-Malang, Lawang, Malang. Sri Oli I. mengaku tidak tahu tentang siapa orang-orang yang datang ke hotelnya, karena mereka tidak mengenakan atribut aparat keamanan. Hanya saja menurut dia, ada beberapa orang yang mengenakan celana pendek.

Saat diminta menunjukkan buku tamu, Sri Oli I. menolak memberikan. Dia mengaku data pengunjung sempat diminta oleh petugas melakukan penggerebekan.

Belum lama ini tersebar pesan singkat bahwa ABHS atau lebih dikenal dengan nama AB kepergok berduaan di sebuah kamar Hotel Arjuna, Lawang, Malang, Minggu (26/10/2015). Sebelumnya, dikabarkan dia bersama pria yang diduga seorang oknum anggota perwira Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kepada awak media, AB sudah membantah kabar miring itu.

Berikut informasi soal penangkapan AB yang beredar di kalangan wartawan:

Info : ijin melaporkan pada hari Minggu Tgl 25 Juni 2015 sekira pukul 13.30 WIB Denpom Divif 2 Kostrad mendapat telpon dari Letkol Psk Dicky meminta bantuan utk melakukan penggerebekan kasus perselingkuhan yg diduga dilakukan oleh angt TNI leting 97 dgn Sdr. Arzeti Bilbina istri bpk Didit ( sipil) yang sedang berada di Hotel Arjuna kmr 18 Lawang. Pukul 14.00 WIB Wadandenpom Divif 2 Kostrad Kapten Cpm Sandri  beserta Kapten Cpm Prana bertemu dg Serka Arifin Staf Intel Yon Paskhas Malang yang sdh berada di TKP utk pengamatan. Sekira pukul 14.30 melaks penggerebekan dan mendapati Letkol Kav (inisial R, diinformasi menyebut nama jelas, red) Dandim Sidoarjo bersama Sdri.Arzeti bilbin sedang berduaan di kamar. Kemudian Letkol Kav R dan Sdri.Arzeti diamankan di Ma Denpom Divif 2, tdk lama kemudian suami sdri. Arzeti an. Bpk Didit datang ke Ma Denpom Divif 2 Kostrad. Hasil koord Asintel Kodam V/ Brw dan Denpom V/3 Malang sekira Pukul 16.30 WIB Letkol Kav R, sdri. Arzeti dan suaminya bpk Didit dibawa ke Ma denpom V/3 Malang utk dilakukan proses lebih lanjut. Dump. (mer/jpnn/viva/oke)

See Also

Tim Resmob Polda Kalbar Ringkus Preman Penganiaya Penjaga Toko Arloji
Kongres Advokat Indonesia Tuntut Bebaskan Julius Lobiua
Masyarakat Pulau Pari Kembali Unjuk Rasa PN Jakarta Utara
Densus 88 Antiteror Tahan Satu Keluarga Di Sleman
Penjambret Yang Tewaskan Penumpang Ojol Di Cempaka Putih Terciduk
KPK Geledah Rumah Dinas Gubernur Aceh
Polres Jaktim Terus Buru Penjambret Tewaskan Penumpang Ojol Di Cempaka Putih
Kronologi OTT Gubernur Aceh Dan Bupati Bener Meriah
Gubernur Aceh Ditahan KPK
Gubernur Aceh Jadi Tersangka
KPK Tetapkan Gubernur Aceh Dan Bupati Bener Meriah Sebagai Tersangka
Keppres Pilkada Serentak 27 Juni 2018 Sebagai Hari Libur Nasional
Polda Metro Jaya Kerahkan 41.000 Personel Amankan Pilkada
Jennifer Dunn Divonis 4 Tahun Penjara
Jaksa KPK Tuntut Rita Widyasari Dihukum 15 Tahun Penjara
Densus 88 Antiteror Sergap Terduga Teroris JAD Di Cirebon
Densus 88 Antiteror Lumpuhkan Dua Terduga Teroris Di Depok
Anggota DPRD Kota Bogor Diamankan Polresta Bogor Kota
Polisi Siaga Jaga Sidang Vonis Aman Abdurrahman
Aman Abdurrahman Divonis Hukuman Mati
Polres Manggarai Barat Bekuk Pemerkosa 2 Turis Mancanegara
Babinsa Kodim 0716/Demak Evakuasi Sosok Mayat Berhelm Yang Gantung Diri
Kapolres Bogor Larang Anggotanya Ambil Jatah Libur
Dana BOS Malah Dipakai Beli Buku Yang Jauh Lebih Mahal Daripada Buku Resmi
6 Saksi Penting Kasus BLBI Kembali Dicekal
jQuery Slider

Comments

Archives :20182017201620152014
  •    •    •    •    •    •    •    •    •  
Copyright © 2014 Siar Justisia. All rights reserved. Visit: 6.433.178 Since: 07.04.14 | 0.607 sec