YouTube Facebook Twitter RSS
21 Feb 2018, 0

Olahraga

Zinedine Zidane Tak Yakin Bertahan Di Real Madrid

Sunday, 08 May 2016 | View : 322

siarjustisia.com-MADRID.

Zinedine Yazid Zidane yang terkenal dengan nama panggilan Zizou merasa tidak yakin perihal masa depannya bakal bertahan menjadi pelatih di klub sepakbola profesional yang berbasis di Madrid, Spanyol, Real Madrid Club de Fútbol yang lebih dikenal sebagai Real Madrid, meski dirinya terbilang sukses memimpin klub itu ke final Liga Champions.

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan mempertahankan Zinedine Zidane sebagai manajer untuk musim 2016-17.

Media Spanyol melaporkan pada pekan ini bahwa Presiden Real Madrid, Florentino Perez menginginkan Zinedine Zidane, yang dikontrak sampai 2017, untuk bertahan di klub pada musim depan.

Meskipun hanya hanya mengambil kendali tim utama sejak Januari lalu, kabar yang berhembus menyebutkan Zinedine Zidane akan dibebaskan dari tugasnya pada akhir musim, karena Florentino Perez menginginkan manajer berpengalaman.

Namun, menurut laporan AS, Florentino Perez akan mempertahankan Zinedine Zidane setelah manajer asal Prancis itu mampu mengembalikan Real Madrid pada jalur perburuan gelar La Liga dan merebut tiket final Liga Champions.

Real Madrid memiliki sejarah di mana mereka cukup sering mengganti pelatihnya, namun posisi Zinedine Zidane terlihat lebih aman setelah Blancos/Merengues/Vikingos mengkandaskan impian "The Sky Blues" Manchester City pada Rabu (4/5/2016) untuk menyiapkan pertandingan final menghadapi tim sesama kota di Spanyol, Atletico Madrid.

Pelatih asal Prancis keturunan Maroko itu dipercaya Real Madrid menjadi pelatih utama menyusul pemecatan Rafa Benitez pada Januari 2016. Ia mengatakan, belum ada yang diputuskannya sampai musim kompetisi berakhir.

"Kami sekarang ini belum memenangi apa-apa dan keyakinan saya adalah ketika Anda memiliki pekerjaan ini, maka Anda harus memberikan segalanya, setiap hari dan tidak memikirkan hal lain," kata Zinedine Zidane pada konferensi pers yang berlangsung pada Sabtu (7/5/2016).

Ia menimpali, "Saya hanya berkonsentrasi pada apa yang harus kami lakukan. Kita lihat saja apa yang terjadi pada akhir musim."

Dalam ajang Liga Utama Spanyol (La Liga), Real Madrid yang berada di peringkat ketiga akan menjamu Valencia pada Minggu (8/5/2016). Real Madrid masih berharap dapat mengejar pemuncak klasemen Barcelona dan tim peringkat kedua Atletico Madrid, yang keduanya memiliki 85 angka, unggul satu angka di atas Real Madrid.

Real Madrid kini masih menghuni posisi tiga klasemen sementara La Liga, namun mereka hanya berada satu poin di belakang Barcelona jelang perebutan posisi puncak Liga Spanyol itu, demikian Sports Mole.

Valencia telah merusak ambisi gelar Real Madrid pada dua kunjungan terakhirnya di liga ke Bernabeu, menahan imbang 2-2 pada dua musim terakhir.

Bagaimanapun, Real Madrid yang mendapat suntikan penampilan terbaik di liga, telah memenangi sepuluh pertandingan terakhirnya.

"Kami menang sepuluh kali secara berturut-turut dan kami harus mempertahankannya, kami memiliki dua pertandingan tersisa, dua final," kata Zinedine Zidane, layaknya dikutip Reuters.

Ia menilai, "Kami masih dalam pertarungan, maka pesannya adalah ini sepanjang masih ada menit untuk dimainkan kami harus percaya pada peluang-peluang kami."

Karim Benzema dan Casemiro, yang keduanya absen saat Blancos menang atas Manchester City, dapat dimainkan.

Pencetak gol terbanyak Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah pulih dari cedera otot paha belakang untuk menghadapi "The Citizens" Manchester City, dan Zinedine Zidane menolak dugaan bahwa ia akan mengistirahatkan pemain Portugal itu saat melawan Valencia dengan mempertimbangkan final Liga Champions.

Ia menyatakan, "Menurut saya ia akan bermain, ia baik-baik saja. Menurut saya ia berada dalam kondisi sempurna saat melawan City."

"Cara terbaik untuk mempersiapkan final adalah memainkan dua pertandingan tersisa yang kami miliki, khususnya untuk Cristiano, yang selalu bermain," demikian Zinadine Zidane. (reuters)

See Also

Upacara Pembukaan Popda Kabupaten Demak
Manchester City Hajar Leicester City 5-1
Kodim 0716/Demak Pupuk Kebersamaan Dengan Olahraga Bersama BPBD Demak
PSIS Pindah Kandang Ke Sleman
Ronald Koeman Resmi Latih Timnas Belanda
Rutinitas Yang Menyehatkan Bagi Prajurit
Dr. Sandey Sebut Olahraga Menyatukan Semua
Gocek Si Kulit Bundar Antara Kodim 0716/Demak Dan Polres Demak
Jaga Kebugaran Tubuh Anggota Kodim 0716/Demak Laksanakan Senam Pagi
Koramil 05/Mijen Lakukan Aerobik Bersama
Anggota Kodim 0716/Demak Laksanakan Latihan Yong Moo Do
Tokoh Taekwondo Indonesia Resmi Sandang Sabuk Tertinggi
Barcelona Hantam Real Madrid 3-0
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Ciptakan Sejarah Di Dubai
Rusia Lawan Arab Saudi Awali Piala Dunia 2018
Hasil Undian Pembagian Grup Piala Dunia 2018
Ryan Giggs Jadi Direktur Akademi Sepakbola Di Vietnam
Marc Marquez Juarai MotoGP Australia
Lewis Hamilton Juara Grand Prix F1 Di AS
Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Australia
Daftar Negara Sudah Lolos Ke Piala Dunia 2018
Anggota Kodim 0716/Demak Tak Lupa Olahraga
Semangat Aerobik Serdadu Demak
Semangat Ibu Persit Senam Di MaKodim 0716/Demak
UMK Kirim Dua Atlet Di Pomnas 2017
jQuery Slider

Comments

Archives :20182017201620152014
  •    •    •    •    •    •    •    •    •  
Copyright © 2014 Siar Justisia. All rights reserved. Visit: 5.397.294 Since: 07.04.14 | 0.44 sec