YouTube Facebook Twitter RSS
18 Nov 2018, 0

Olahraga

Posisi Rio Haryanto Di Manor Racing Digantikan Esteban Ocon

Wednesday, 10 August 2016 | View : 554

siarjustisia.com-SEMARANG.

Manajemen tim Manor Racing mengambil keputusan untuk mengakhiri kontrak dengan pebalap nasional Rio Haryanto setelah yang bersangkutan tidak mampu memenuhi kewajiban kontrak.
Public Relation and Direktur Komunikasi Manor Racing Tracy Novak dalam surat elektroniknya yang diterima di Semarang, Jateng, Rabu (10/8/2016), menyebutkan Manor Racing akan segera mengumumkan tim baru untuk Pascal Wehrlein (pebalap asal Jerman).
Manor Racing menawarkan kepada pebalap asal Solo, Provinsi Jawa Tengah (Jateng), sebagai "driver" cadangan untuk sembilan putaran tersisa dalam lomba balap mobil Formula Satu (F1).
Direktur Balap Manor Racing Dave Ryan mengatakan Rio Haryanto telah menjadi anggota tim sejak Januari ketika timnya menandatangani kontrak dengan yang bersangkutan untuk musim ini.
Menurut dia, beberapa waktu lalu, manajemennya mengindikasikan bahwa mereka mengalami kesulitan menghormati kewajiban kontrak di luar Grand Prix Hongaria.
"Tim Rio ini telah bekerja tanpa lelah untuk mencoba menyelesaikan situasi dengan pendukung Indonesia dan kami telah mendukung upaya-upaya sebisa mungkin, termasuk memungkinkan Rio untuk balapan di Jerman," katanya.
Pihaknya mencapai titik di mana untuk kepentingan terbaik dari tim, terpaksa mengeksplorasi pilihan lain untuk sisa musim ini.
"Kami sangat senang untuk melanjutkan dukungan kami untuk Formula 1 ambisi Rio, dengan menawarkan dia peran driver cadangan untuk sisa musim ini. Kami sangat berharap bahwa ia akan menerima tawaran itu," katanya.
Akhirnya, pebalap junior Marcedes Esteban Ocon resmi menggantikan posisi pebalap nasional Rio Haryanto untuk menyelesaikan sembilan race yang tersisa pada lomba balap mobil Formula Satu (F1) 2016.
PR & Direktur Komunikasi Manor Racing Tracy Novak dala surat elektroniknya yang diterima di Semarang, Jateng, Rabu (10/8/2016), menyebutkan, Esteban Ocon akan memulai debutnya pada race ke-12 di Belgia, 28 Agustus mendatang.
Esteban Ocon mengaku sangat senang bergabung dengan Manor Racing pada akhir bulan ini dan siap tampil untuk debutnya di Grand Prix.
"Saya senang bahwa saya akan membuat saya debut Grand Prix dengan Manor Racing akhir bulan ini, dan di Spanyol, dari semua sirkuit, yang merupakan hal terbaik berikutnya untuk balapan rumah saya."
"Saya ingin mengucapkan terima kasih Renault Sport F1 Team dan Mercedes-Benz untuk bekerja bersama-sama untuk membuat hal ini terjadi, dan untuk Manor Racing atas kesempatan yang aku akan ambil dengan kedua tangan," katanya.
"Saya telah mengunjungi Manor Technical Centre sudah, untuk fit kursi saya dan untuk bertemu dengan tim yang lebih luas, sehingga kami akan siap berlaga setelah liburan musim panas."
"Mereka telah melakukan pekerjaan yang besar musim ini dan saya senang bahwa saya telah bertugas dengan membantu mereka untuk membangun kemajuan itu. Saya tidak sabar untuk memulai," katanya.
Direktur Balap Manor Racing Dave Ryan senang menyambut Esteban Ocon ke Manor Racing untuk sisa musim ini.
"Kami senang menyambut Esteban ke Manor Racing untuk sisa musim ini. Dia jelas salah satu bintang dari F1, bersinar dalam peran driver Reservasi dengan Renault, sementara juga berkompetisi di DTM dengan Mercedes-AMG tahun ini," katanya.
"Tim kami telah membuat langkah signifikan pada 2016, termasuk finis di poin untuk pertama kalinya di Austria bulan lalu."
"Kita perlu untuk mempertahankan kecepatan kami pembangunan untuk mencapai ambisi kami, tidak hanya untuk musim ini tetapi juga untuk jangka panjang, sehingga kaliber pengganti adalah kunci."
"Kami yakin bahwa ketika Esteban membuat debut Grand Prix di Spa, kita akan memiliki yang sangat kuat line-up yang dapat digunakan untuk melakukan perlawanan terhadap pesaing langsung kami untuk sisa musim ini," pungkasnya.

See Also

Hempaskan UEA 1-0, Indonesia U-19 Melaju Ke Perempat Final
Presiden Joko Widodo Dan Petinggi Negara Ikut Pecahkan Rekor Dunia Poco-Poco
Pemecahan Rekor Dunia Poco-Poco
Dandim 0716/Demak Ajak Danramil Beserta Perwira Staf Untuk Bertanding Bola Voli
Kodim 0716/Demak Dan Polres Siap Amankan Pengambilan Api Abadi Di Mrapen
Menko PMK Bilang Manfaatkan Asian Games 2018 Untuk Tingkatkan UKM, Ekonomi, Dan Parawisata
Muhammad Zohri Juarai Lari 100 Meter Putra Kejuaraan Dunia Atletik U-20
Kalahkan Inggris 2-1, Kuda Hitam Kroasia Bikin Kejutan Maju Ke Final
Kalahkan Belgia Skor Tipis 1-0, Prancis Capai Final Piala Dunia 2018
Dandim 0716/Demak Bersama Kapolres Buka Turnamen Usia Dini Se-Jateng Dan DIY
Kento Momota Rebut Gelar Indonesia Terbuka Untuk Kedua Kalinya
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Raih Gelar Indonesia Terbuka 2018
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Juara Indonesia Terbuka 2018
Hempaskan Tuan Rumah 4-3 Lewat Adu Penalti, Kroasia Capai Semi Final
Tekuk Swedia 2-0, Inggris Melaju Ke Semi Final
Tenggelamkan Brazil 2-1, Belgia Maju Ke Semi Final
Prancis Maju Ke Semi Final Setelah Menang Telak 2-0 Atas Uruguay
Kemenpora Sosialisasikan ASIAN Games Di Kudus
TNI-Polri Bersinergi Dengan Bermain Bola Bersama Forkopimcam Dan Lurah Se-Kecamatan Demak
KONI Demak Akan Gelar Lomba Panahan Tingkat Provinsi
Singkirkan Argentina 4-3, Prancis Maju Ke Perempat Final
Belgia Menang Tipis 1-0 Atas Inggris
Tunisia Tundukkan Panama 2-1
Prajurit Kodim 0716/Demak Bina Kemampuan Dengan Lari Jalan
Senegal Takluk Dari Kolombia 0-1
jQuery Slider

Comments

Archives :20182017201620152014
  •    •    •    •    •    •    •    •    •  
Copyright © 2014 Siar Justisia. All rights reserved. Visit: 6.971.383 Since: 07.04.14 | 0.6505 sec