YouTube Facebook Twitter RSS
19 Nov 2017, 0

Editorial

Di Tanah Rantau, Keluarga Kudus Yogyakarta Akan Gelar Makrab Bersama Bupati

Tuesday, 11 October 2016 | View : 277

siarjustisia.com-YOGYAKARTA.

Memperingati hari ulang tahun yang ke-49, Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) akan menyelenggarakan kegiatan Sarasehan dan Makrab Bersama Bupati Kudus. kegiatan yang merupakan serangkaian acara ini akan diawali dengan sarasehan yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (14/10/2016) pukul 19.00 WIB di Ngeban Resto dan kemudian dilanjutkan acara Malam Keakraban (Makrab) yang akan dilaksanakan setelah acara sarasehan hingga hari Minggu (16/10/2016) di Desa Kebangsaan Ilmugiri, Imogiri, Bantul, Provinsi DIY.

Acara sarasehan bersama Bupati Kudus ini akan dihadiri oleh 300 peserta yang terdiri dari Anggota Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY), Alumni Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) dan perwakilan dari 27 Organisasi Mahasiswa Daerah yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Pelajar Mahasiswa Jawa Tengah (IKPM Jateng).

Dengan mengusung tema “Kontribusi KKY untuk daerah” panitia berharap lewat acara ini mampu menumbuhkan semangat kepedulian generasi muda terhadap daerahnya.

Yoga Prasetya selaku ketua panitia berharap Acara istimewa ini akan berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala yang berarti. Menurut Yoga Prasetya yang juga merupakan Pengurus dari Keluarga Kudus Yogyakarta memontem yang baik ini harus mendapat dukungan yang positif dari berbagai pihak, adalah suatu kehormatan dapat berdialog langsung dengan bapak musthofa disela-sela kesibukanya dalam memimpin Kudus oleh karena itu ia menghimbau agar para mahasiswa kudus yang sedang merantau di Yogyakarta dapat meluangkan waktunya untuk turut mendukung suksesnya acara ini.

Selain mengundang Bapak Musthofa Wardoyo selaku Bupati Kudus panitia juga mengundang bapak Agus Hendratno, S.T., M.T. selaku akademisi yang juga merupakan pembina dari Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) untuk dapat memberikan materi dan motivasi kepada generasi muda KKY agar generasi muda memiliki semangat untuk turut berkontribusi terhadap daerahnya.

Sementara itu, Aldi Alvianto selaku Ketua Keluarga Kudus Yogyakarta menuturkan acara ini bukan hanya menjadi wadah silaturahmi antara warga kudus di Yogyakarta tapi juga wadah silaturahmi antara Keluarga Kudus Yogyakarta (KKY) dengan Pemerintah Daerah Kudus dan dengan Organisasi Daerah se-Jawa Tengah sehingga menginjak usia KKY yang hampir setengah abad ini KKY harus semakin solid di rantau sebagaimana slogan KKY. Solid yang bukan hanya secara Internal tapi juga solid secara eksternal.

Aldi Alvianto juga berharap agar kedepan komunikasi dan silaturahmi yang telah terbangun ini akan terus terjaga, sehingga kedapan kita semua dapat saling bahu-membahu untuk turut serta berkontribusi terhadap daerah kita, dan terhadap Indonesia.

See Also

Keluarga Besar DPP IPHI Dan DPP KAI Gelar Acara Halal Bihalal Bersama
Sugeng Tindak K. H. Mahfudz Ridwan
Ekspedisi 1.000 Jembatan Gantung Untuk Indonesia
Merenungi Kepergian KH Hasyim Muzadi
Sejarah Kota Jakarta Di Musium Kota Jakarta
Lukisan Mengisahkan Tentang Keadilan Di Depan Ruang Pengadilan
Lebih Mengenal Jakarta Melalui Kota Tua
Dialog Dengan Alam, Budaya, Dan Orang
Audiensi AHY Dengan DPD KAI DKI Jakarta
Turut Berduka Cita, Kiai Nafis Misbah Mustofa Berpulang
Silaturahmi Sowan Gus Mus
Transparansi Memberdayakan Masyarakat
Marhaenisme Dan Penutupan Sosial Dengan Pengucilan
Menuliskan Pengamalan Ilmu Seseorang
Analisis Hubungan Partnership Bung Karno
Syafii Maarif Penerus Gus Dur
1 Oktober Hari Kesaktian Pancasila
Tua Bersinar, Bisakah Kita Lakukan?
Batik Print Yang Murah Meriah
Plumbon Dan Film Everything Is Illuminated
Perkawinan Jangan Dikorbankan Demi Politik Pemilihan
Kekuasaan Formal Dan Informal
Soto Bokoran Dan Bangkong
Koalisi Cikeas Usung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni
PDIP: Ahok Dan Djarot
jQuery Slider

Comments

Archives :2017201620152014
  •    •    •    •    •    •    •    •    •  
Copyright © 2014 Siar Justisia. All rights reserved. Visit: 4.803.275 Since: 07.04.14 | 0.4107 sec