YouTube Facebook Twitter RSS
25 Jun 2018, 0

Editorial

Meriahnya Shinzui White Concert Di Jakarta

Author : Firdha L Wardani | Saturday, 09 August 2014 | View : 428

siarjustisia.com-JAKARTA.

Demam K-POP masih menghampiri para remaja di Indonesia, terbukti pada Jumat (8/8/2014) konser yang digelar oleh brand produk kecantikan, Shinzui di Istora Senayan, Jakarta  dipenuhi oleh para penggemar grup asal Negeri Ginseng tersebut (Korea Selatan) seperti A-pink, SISTAR, Crispy Crunch, dan Soomin.

Tidak hanya itu, JKT48 juga ikut memeriahkan konser yang berlangsung selama 2 jam tersebut.

Acara dimulai dengan penampilan dari Cover Dance A-pink, pemenang kompetisi yang diselenggarakan oleh panitia acara. Dilanjutkan dengan penampilan dari Crispy Cruch, Duo yang mengusung musik bergenre EDM (Electronic Dance Music) featuring Soomin. Suasana semakin memanas ketika 5 member dari girlgroup asal Korea Selatan, A-pink naik keatas panggung. A–pink tampil sangat menawan mengenakan outfit berwarna putih layaknya para bidadari dengan menyanyikan single terbaru mereka Mr.Chu, dilanjutkan dengan lagu Lovely Day, Sunday Monday, U You, My My, dan yang terakhir Nonono. Para personil A-pink tak lupa menyapa fans mereka yang dikenal dengan nama “Pink Panda” dan mengatakan “Saya Mencintai Kalian, Terima Kasih” dan mengatakan bahwa ini pertama kalinya A-Pink datang menyapa fans mereka di Indonesia dan mereka sangat senang sekali dengan antusias fans malam itu, disertai dengan teriakan para fans yang begitu bersemangat. Sayangnya, salah satu personil A-pink yaitu Eunji tidak dapat menghadiri konser di Jakarta dikarenakan jadwal syuting dramanya saat ini, ia pun mengirimkan pesan video yang ditayangkan pada saat talk session.

Acara dilanjutkan dengan penampilan dari Idol Group yang sedang di gemari di Jakarta yaitu JKT48. Haruka CS menyanyikan lagu hits mereka yaitu Fortune Cookie In Love, dan Gomme Ne Summer. Total lagu yang mereka nyanyikan sebanyak 5 lagu mampu membuat suasana menjadi tambah meriah.

Dan penampilan selanjutnya yaitu Girlband yang baru saja merilis single terbaru mereka, Touch My Body yaitu SISTAR. SISTAR yang sudah dua kali datang ke Indonesia semakin memanaskan suasana dengan mengenakan pakaian berwarna orange, mereka terlihat sangan cantik dan menyanyikan 6 lagu hits mereka.

Pada kesempatan yang sama MC memberitahukan bahwa hari itu lagu terbaru mereka, Touch My Body memenangkan peringkat pertama pada acara musik di korea yaitu Music Bank, sontak seluruh fans yang menghadiri konser tersebut bertepuk tangan dan meneriakan ucapan selamat kepada SISTAR. Ke-empat personil SISTAR, yaitu Hyolin, SoYou, Dasom, dan Bora sangat senang sekali karena dapat hadir kembali menghibur para fans mereka di Indonesia yang dikenal dengan sebutan “STAR1”. (Firdha L. Wardani)

See Also

Widjanarko, Dosen Fakultas Psikologi UMK Raih Doktor
UMK Rilis Buku Sedulur Sikep Menggugat
Pidato Pertanggungjawaban Atas Penerimaan Soetandyo Wignjosoebroto Award
Keluarga Besar DPP IPHI Dan DPP KAI Gelar Acara Halal Bihalal Bersama
Sugeng Tindak K. H. Mahfudz Ridwan
Ekspedisi 1.000 Jembatan Gantung Untuk Indonesia
Merenungi Kepergian KH Hasyim Muzadi
Sejarah Kota Jakarta Di Musium Kota Jakarta
Lukisan Mengisahkan Tentang Keadilan Di Depan Ruang Pengadilan
Lebih Mengenal Jakarta Melalui Kota Tua
Dialog Dengan Alam, Budaya, Dan Orang
Audiensi AHY Dengan DPD KAI DKI Jakarta
Turut Berduka Cita, Kiai Nafis Misbah Mustofa Berpulang
Silaturahmi Sowan Gus Mus
Transparansi Memberdayakan Masyarakat
Marhaenisme Dan Penutupan Sosial Dengan Pengucilan
Menuliskan Pengamalan Ilmu Seseorang
Analisis Hubungan Partnership Bung Karno
Syafii Maarif Penerus Gus Dur
Di Tanah Rantau, Keluarga Kudus Yogyakarta Akan Gelar Makrab Bersama Bupati
1 Oktober Hari Kesaktian Pancasila
Tua Bersinar, Bisakah Kita Lakukan?
Batik Print Yang Murah Meriah
Plumbon Dan Film Everything Is Illuminated
Perkawinan Jangan Dikorbankan Demi Politik Pemilihan
jQuery Slider

Comments

Archives :20182017201620152014
  •    •    •    •    •    •    •    •    •  
Copyright © 2014 Siar Justisia. All rights reserved. Visit: 6.177.179 Since: 07.04.14 | 0.6106 sec