YouTube Facebook Twitter RSS
23 Jan 2018, 0

Internasional

Polisi LA Selidiki Tuduhan Pemerkosaan Terhadap Ed Westwick

Wednesday, 08 November 2017 | View : 76
siarjustisia.com-LOS ANGELES.
Kepolisian di Los Angeles, Negara Bagian California, Amerika Serikat (AS), Selasa (7/11/2017) waktu setempat, mengumumkan sedang menyelidiki tuduhan pemerkosaan yang dilayangkan terhadap aktor Inggris dalam serial "Gossip Girl", Ed Westwick (30 tahun).
Petugas Departemen Kepolisian Los Angeles Drake Madison mengatakan kepada AFP ada “penyelidikan yang masih berlangsung,” setelah aktris Kristina Cohen dalam pesan di Facebook pada Senin (6/11/2017) menuduh Ed Westwick telah memerkosanya.
Ed Westwick, aktor yang membintangi  "Gossip Girl" dan "White Gold", menepis tudingan telah melecehkan aktris Kristina Cohen.
Di Twitter, Ed Westwick menanggapi dengan cuitan, "Saya tidak kenal perempuan ini. Saya tidak pernah memaksakan hal tersebut pada setiap perempuan. Saya jelas tidak pernah melakukan perkosaan."
“Saya tidak kenal perempuan ini. Saya tidak pernah mengasari, dengan cara apa pun, perempuan manapun. Saya jelas tidak pernah melakukan pemerkosaan,” tulis Ed Westwick (30 tahun) di Twitter.
Ed Westwick adalah aktor kelahiran Inggris yang tinggal di Los Angeles, namanya melejit setelah menjadi salah satu bintang dalam drama "Gossip Girl" yang tayang pada 2007-2012.
Dia mulai bermain di layar lebar lewat "Children of Men" (2006) dan saat ini membintangi serial komedi BBC Two "White Gold", demikian The Independent.
Dalam tulisan yang diunggah di Facebook, Senin (6/11/2017) malam waktu setempat, Kristina Cohen mengklaim dia diperkenalkan pada Ed Westwick di rumah sang aktor tiga tahun silam oleh produser yang dikencaninya saat itu.
Kristina Cohen menuduh Ed Westwick memerkosanya tiga tahun lalu di rumah sang aktor, tidak lama setelah mengajak dia dan pacarnya yang seorang produser melakukan threesome.
“Ed bersikeras agar kami tinggal untuk makan malam. Saya mengatakan saya lelah dan ingin pulang, mencoba keluar dari situasi yang tidak nyaman,” tulisnya, menambahkan bahwa dia kemudian dibujuk untuk tetap tinggal oleh pacarnya dan beristirahat di kamar tamu.
Sang aktris mengatakan ia terbangun dari tidur siang di kamar tamu dan mendapati dirinya sedang dilecehkan, pengakuannya terinspirasi dari perempuan lain yang baru-baru ini bercerita tentang pelecehan seksual di dunia Hollywood.
“Saya akhirnya tertidur, saya tiba-tiba terbangun oleh Ed yang menindih saya, memasukkan jarinya ke tubuh saya. Saya meminta dia untuk berhenti, tapi dia kuat,” katanya. “Saya tidak berdaya, ketakutan. Saya tidak bisa berbicara, saya tidak bisa lagi bergerak. Dia menindih saya dan memerkosa saya.”
Kristina Cohen yang bermain di sejumlah serial seperti ‘Californication’ dan ‘The Middle’ menambahkan bahwa sang produser menyalahkannya serta menyatakan bahwa menuduh Ed Westwick akan menghancurkan kariernya. (theindependent)

See Also

Pemimpin Oposisi Zimbabwe Tewas Dalam Kecelakaan Helikopter Di Amerika Serikat
2 WNI Sandera Abu Sayyaf Dibebaskan
Bom Ganda Bunuh Diri Tewaskan 38 Orang Di Baghdad
Myanmar Bebaskan Dua Jurnalis Asing
Serangan Gereja Di Kairo Tewaskan 10 Orang
Stasiun Kereta Baru Di Yerusalem Akan Dinamai Donald John Trump
Ledakan Di Kantor Berita Afghanistan
Israel Pesan Ratusan Jet Temput Berteknologi Mutakhir
Kaisar Jepang Akihito Berulang Tahun
128 Negara Anggota PBB Tolak Keputusan Donald Trump Tentang Yerusalem
Tekanan Berat Bintang K-pop Shinee Kim Jong-hyun
Wakil PM Inggris Diminta Mundur Terkait Skandal Pornografi
Turki Sesalkan Veto AS Soal Yerusalem
Perwakilan Nahdlatul Ulama Dan Wahid Foundation Temui Dubes Amerika Serikat
Parlemen Australia Setuju Pernikahan Sesama Jenis
Pidato Lengkap Donald Trump Saat Akui Yerusalem Ibu Kota Israel
Amerika Serikat Segera Memulai Proses Pemindahan Kedubesnya
Inggris Tidak Setuju Dengan Keputusan AS Soal Jerusalem
Amerika Serikat Akan Memulai Rencana Pemindahan Kedutaan Besarnya
Yordania Tolak Sikap Donald Trump Soal Yerusalem
Warga Korea Utara Gelar Perayaan Massal Uji Coba Rudal Hwasong 15
Mantan Penasihat Keamanan Presiden AS Didakwa Bohongi FBI Terkait Rusia
Militer Suriah Tembakkan Rudal Ke Jet Tempur Israel
Badai Hujan Dan Petir Berlanjut Di Melbourne
Warga AS Dipenjara Seumur Hidup Atas Pembunuhan Wanita Jepang
jQuery Slider

Comments

Archives :20182017201620152014
  •    •    •    •    •    •    •    •    •  
Copyright © 2014 Siar Justisia. All rights reserved. Visit: 5.232.800 Since: 07.04.14 | 0.7131 sec